Kamis, 24 Februari 2011

C 322

Posted by ahmad alfat afandi On 13.32 1 komentar

Dunia
Akan kuberitahukan kepada kalian
Bahwa sekarang aku telah memiliki Sahabat Sejati!
Bukan aku yang menemukan-Nya, tapi Dialah yang menemukan aku.
Kini Dia mau menjadikan aku milik-Nya,
Dan Dia mau menjadi milikku!!
Sungguh, ini sangat membuatku bahagia!!
Aku bisa menjadi milik-Nya dan memiliki-Nya,
Selamanya…!!

Ada banyak canda dan tawa telah kami alami semasa menjadi taruna di PIP Makassar dan akhirnya Perwira Juga .. pada blog ini, saya akan mengenalkan kepada bloggers tentang profil sahabat-sahabatku dengan apa adanya.
Pandi Ferdiansyah ( Pandi)

Sahabat saya yang satu ini berasal dari kota makassar ( Tuan Rumah) bisa dikatakan saya sangat kenal dengan kepribadiannya mulai dari Hoby,asmara,sampai-sampai gaya dia kalau tidur bagaimana..( secara kan ranjangnya berdampingan ma saya ,,hehhee)  dikampus, pandi menjabat sebagai ASTAS I( mengurus semua tentang aktivitas taruna yang berhubungan dengan pedang pura,seni dll )nah, kalau mau nyewa marching band, harus ma dia dulu,, apalagi kalau ada yang mau married  ,,so pasti makan gratis mode on.. hehhee
Muh.Helmi  ( Helmi)

Kalau yang satu ini, pujangga dari Maros, orangnya Gokil abiesss,, cerewet, n sangat romantis ( sangking romantisnya nelpon ampe jm 4 subuh,dan apel malam ampe jam 1 malam,,hehehe) dikampus , helmi menjabat sebagai ASTAS II( urusannya tentang olah raga) pokoknya kalau ada yang mau bertanding baik persahabatan maupun resmi ya harus berurusan ma dia.
Nur Idil Basman ( Idil)

Putra Bulukumba yang menjabat sebagai DANKI pemula ( mengurus tentang kehadiran serta kedisiplinan taruna semester I) nah, kalu ada yg berminat untuk demo,, silahkan contact doi aj,, kan massanya banyak banget,,, hehhee( just kidding) dia ni orngy so coollllllll…..”Alamak,keceplosan…aduh, kenapa saya katakan yak, heheh”
Yunior Sigala ( Yunior)

Seperjuangan semasa taruna semester I, satu barak, satu rasa and paling Jahil,,Kata yang tepat buat sohib yang satu ini adalah “sempurna”..( preeettt)  anak muda dari Borneo ini menjabat sebagai DANTON Madya( pokoknya  doi hampirr sama tugasnya dengan Idil, tapi, dalam lingkup kecil aja, massanya cuman 32 org,,hehehe). Berbadan tegap, ganteng n minuman favoritya SARA’ba…

1 komentar:

Posting Komentar